Mengenal mertua Adipati Dolken, ternyata penanggung jawab Plaza Indonesia Adipati Dolken yang mertuanya ternyata korporasi.

Viral News Avatar

Mohamad Tachril Sapiie, ayah Canti Tachril, menjabat Wakil Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk sejak tahun 2003.Namun saat ini posisi Wakil Direktur dijabat oleh Amelia Gozali.Berikut penjabaran tokoh Mohamad Tachril Sapiie, mertua Adipati Dolken.

Mohamad Tachril adalah penduduk asli Jakarta yang menjabat sebagai Komisaris Perusahaan Plaza Indonesia pada tahun 1998 hingga 2002 dan Wakil Presiden Komisaris sejak 13 Mei 2003.Kutipan Laporan Tahunan Plaza Indonesia 2016 Mohammad Tachril mengawali karir di PT Bakrie & Brothers (1979-1981), kemudian menjabat sebagai direktur PT Bimantara Citra Tbk.(sekarang PT Global Mediacom Tbk) pada periode 1981-1995 dan periode 1998-2000.

Beliau juga pernah menjabat sebagai komisaris di perusahaan ini pada periode 1995-1998 dan 2000-2012.Mohamad Tachril juga merupakan salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk.Dalam bisnis tersebut, mertua Adipati Dolken ini diketahui setara dengan Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

Saat ini Mohamad Tachril menjabat sebagai Direktur PT Trans Javagas Pipeline dan anggota dewan pengawas Yayasan Plaza Indonesia.Plaza Indonesia Viral Baru-baru ini Plaza Indonesia menjadi pusat perhatian masyarakat setelah penganiayaan terhadap anjing keamanan yang menjaga sebuah pusat perbelanjaan tersebar di media sosial.

Di jejaring sosial X, netizen sedang membahas rekaman video seorang satpam yang sedang memukuli anjing penjaga.Plaza Indonesia akhirnya mengeluarkan permintaan maaf melalui Instagram pribadi.Manajemen juga sedang menyelidiki dan akan mengambil tindakan disipliner terhadap pelaku.

Viral News Avatar