Layak Dekati Putri Ferry Mariadi, Ini Mobil Mewah Rizwan Anak Sule Artis muda Rizwan Fadila atau lebih dikenal Nyan adalah putri Ferry Mariadi, Hareyava Princy, yang dikabarkan semakin dekat dengan Mariadi (PDKT).

Viral News Avatar

Kedekatan Njan dan Haleyava pun mendapat dukungan dari netizen. Apalagi keduanya dinilai sangat mandiri meski di usia muda.
Remaja yang baru menginjak usia 17 tahun ini diketahui sudah memiliki kekayaan besar berupa mobil mewah. Menurut ayahnya, Sule, Rizwan bisa membeli Toyota Alphard berkat usahanya.

Mobil tersebut diketahui dijual sekitar Rp 1,3 miliar hingga Rp 1,6 miliar tergantung versinya.Komedian bernama asli Stithna ini juga mengaku tidak melarang Rizwan membeli mobil karena sangat membantu profesinya di industri hiburan tanah air.Hilang dari Koleksi Moge Ferry Mariadi Ayah Hareyava, Ferry Mariadi, memiliki banyak sekali koleksi sepeda motor besar (Moge).

Dia adalah penggemar sepeda motor Amerika Harley-Davidson.Salah satu sepeda motor Ferry adalah Harley-Davidson Knucklehead tahun 1947 yang dibanderol sekitar Rp 1,2 miliar.Koleksi sepeda motor Ferry terdiri dari BMW GS Adventure, Qooder 4 399 cc, dan Honda Monkey yang masing-masing dibanderol Rp 855 juta, Rp 357 juta, dan Rp 69 juta.Mobil mewah Rizwan disebut-sebut “kalah saing” dengan sepeda motor koleksi ayah Hareyaba.

Biografi Rizwan Rizwan dikenal sebagai pembawa acara ‘Ini Bukan Talk Show’.Ia juga seorang gamer dan merilis single “No Longer the Same” (2023) .Di dunia sinetron, Rizwan sebelumnya pernah membintangi sinetron komedi bertajuk 4 Sehat 5 Sule (2020) bersama Sule, Rizky Fabian, dan Putri Delina.

Rizwan juga sudah berkecimpung di dunia YouTube sejak tahun 2020. Di saluran YouTube-nya, ia membuat konten tentang game seperti GTA, Minecraft, FIFA, dan Phasmophobia.

Viral News Avatar