Profil dan Harta Cucu Pak Harto, Dalma Mankulful, Pembuat Lapangan Golf Rp 1,2 T

Viral News Avatar

Pak Dalma Mankulful, Cucu Almarhum Pak Suharto, Habiskan 1,2 Triliun Yen untuk Bangun Lapangan Golf di Sentul, Bogor, Barat Java Ini menarik perhatian dengan menghabiskan Rs.

Beliau melakukan investasi di bawah PT Intra Golf Links Resort (IGR).Di perusahaan ini, Dharma menduduki posisi komisaris.

Menurut CNN Indonesia, IGR saat ini mengoperasikan tiga lapangan golf antara lain Palm Hills Golf Club Bogor, New Kuta Golf Bali, dan Black Rocks Golf Belitung.Profil Dharma Mankuruful Dharma Mankuruful merupakan anak pertama dari pasangan Tommy Suharto dan Ardia Pramesti Rejita Kahyani atau Tata Kahyani.

Saya lahir pada tanggal 8 Agustus 1998, jadi umur saya saat ini adalah 25 tahun.Dharma Mankuruful belajar di Overseas Family School di Singapura dan lulus pada tahun 2016.Melanjutkan studinya di EU Business School di Barcelona, ​​​​Spanyol.

Pada tahun 2019, Dalma mampu menyelesaikan gelar sarjananya di kampus ini.Sumber Kekayaan Dharma Mankurufur Dharma Mankuruful menjalankan sejumlah usaha baik pribadi maupun usaha keluarga.Dharma bukan hanya komisaris IGR tapi juga komisaris PT Wisma Purnayudha Putra, perusahaan real estate mewah yang dikelola ayahnya.

Darma juga menjabat sebagai Presiden PT Humpuss Land, anak perusahaan Humpuss Group milik Tommy Soeharto.
Dalma Mankulful saat ini menjalankan restoran gourmet miliknya bernama Lounge in the Sky Jakarta.Restoran tempat Anda bisa menikmati santapan sambil mengagumi pemandangan Jakarta dari ketinggian 50 meter.
Darma juga mengoperasikan tempat kuliner lainnya seperti BOCA RICA Tapas Bar & Lounge.Pantas saja Pak Dharma Mankuruful mendapat julukan Pangeran Cendana karena banyak menjalankan bisnis di masa mudanya.

Viral News Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *