Mawar de Jong dan Jazz berkolaborasi dalam ‘Not With Dear’ Mawar de Jong dan Jazz berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam single bertajuk ‘Not With Dear’.

Viral News Avatar

Lagu ciptaan Martinus Ting Ting dan Sinhala Avadana atau Mara ini mempertemukan dua penyanyi dari dua label besar: Trinity Optima Productions (Mawar) dan Sony Music Entertainment Indonesia (Jazz).Kolaborasi ini sendiri dimaksudkan sebagai bentuk eksplorasi untuk mendekatkan diri dengan pecinta musik secara keseluruhan.Mawar dan Jazz dipilih untuk menyanyikan lagu ini karena sama-sama mempunyai ciri khas masing-masing.
Karakternya yang lucu dan suara nyanyiannya yang merdu menjadi daya tarik terbesar dari single “Not with Him”.

Namun, pada akhirnya, aku memutuskan bahwa single ini akan lebih menarik untuk diduetkan.Mawar menjadi Trinity, yang jelas menarik kolaborasi karena “Saya juga senang dengan lagu-lagu Mawar, dan kolaborasi tidak terlalu sering terjadi.”Dua penyanyi label besar berkumpul” Jazz menjelaskan.Ini pertama kalinya kami bertemu sebagai single, tapi masing-masing pernah tampil bersama musisi lain.Mawar sebelumnya pernah berduet dengan Julian Jacob, Adhikara, Dee Lestari, dan Juicy Luisi.
Sedangkan Jazz sendiri pernah berkolaborasi dengan Lalakhta dan penyanyi Malaysia Kaka Azraf.

Tentu bukan perkara mudah untuk menggabungkan dua penyanyi menjadi satu lagu.Selain timing, baik Jazz maupun Mawar mengakui bahwa mengoordinasikan nada lagu memiliki tantangan tersendiri.

“Menurutku, sangat sulit bagi kami berdua untuk menemukan nada yang tepat untuk dinyanyikan di single ini karena perbedaan nada suara kami.Apa yang benar bagiku, bisa jadi salah bagi Mawar, begitu pula sebaliknya.Selain itu, saya tidak terlalu pandai dalam hal harmoni, jadi saya harus melakukan banyak penyesuaian.

“Barcena membantu kami dalam proses rekaman sehingga kami bisa mengatasi tantangan ini.Jazz dan Mawar benar-benar memanfaatkan tantangan yang relatif dalam pekerjaan itu membangun chemistry dalam kolaborasi ini hanya berumur pendek.

“Pertama kali kita bertemu adalah saat workshop lagu berjudul ‘Not with Him. Gadis kelahiran 26 September 2001 ini mengatakan, “Dalam waktu yang relatif singkat ini, kami lebih banyak ngobrol dan mengembangkan chemistry, dan kami berusaha memaksimalkannya agar bisa kami rasakan nanti saat bernyanyi Saya mencoba. untuk memanfaatkannya secara maksimal,” katanya.

Menariknya, kita sering menyanyikan lagu-lagu tentang cinta, namun genre single ini terasa baru di kalangan jazz.

“Bisa dibilang ini sangat berbeda dengan katalogku” Biasanya aku menyanyikan lagu cinta dalam suasana gembira dan bahagia, tapi lagu ini adalah lagu sedih.Tapi saya dan tim berencana mencoba lagu seperti itu di album ketiga kami.
“Jadi ini bisa menjadi semacam pemanasan dan bisa kita manfaatkan kedepannya,” jelas Jazz Kolaborasi dua penyanyi dari dua label berbeda, Mawar dan Jazz sama-sama mengungkapkan harapan agar lagu ini bisa tercapai.Kami menerima tanggapan positif dari semua orang yang mendengarnya.

Secara pribadi, menurut saya proyek ini sangat menyenangkan dan saya berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik penggemar Mawar maupun pendengar saya,” kata Jazz dikatakan.Mawar pun berharap single tersebut tidak hanya disukai, tapi juga menawarkan sesuatu kepada pendengarnya.

Duet “Not With Him” ​​​​Mawar de Jong dan Jazz akan tersedia di platform musik digital mulai 28 Juni 2024.

Viral News Avatar