Addis Doaib “Depak” Marshel Widianto Inbas membawa logo partai ke acara stand-up Pencalonan Komedian Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangsel jelas menunjukkan bahwa ia adalah seorang komedian yang mempengaruhi pekerjaan tetapnya.

Viral News Avatar

Marshel ternyata harus mengurungkan niatnya menghibur para penggemar di acara stand-up jambore yang seharusnya digelar di Yogyakarta.Namun, presiden Stand Up India Ajith Doaib telah memutuskan untuk menghapus nama Marshel dari jajaran komik yang mengisi lineup acara tersebut.

Hal ini terkait kabar Marshel yang membawa logo pesta di acara tersebut.Sebenarnya Azis awalnya masih menganggap kabar Marshel berlogo partai itu hanya hoaks.Namun saat dikonfirmasi, Marshel membenarkan hoax tersebut.

“Kamu tidak perlu menyebutkan nama, karena aku sudah memberitahumu alasanku mengeluarkan Marshel dari acara itu.Aku berkata, ‘Shel, apakah ini nyata?’” kata Ajith.
“Dia bilang, ‘Iya, kok. Jadi saya jawab ya.

Karena acara ini dekat dengan masa pemilu, maka kami putuskan untuk tidak menayangkannya karena di Yogyakarta juga tidak etis.
”Setelah itu, Marshel dan Ajis Doaib dengan tenang menyelesaikan masalah tersebut dan tidak terjadi perpecahan.
“Kami adil,” komedian itu menjelaskan.
“Tetapi ketika Anda benar-benar dicalonkan, saya katakan kepadanya, Stand Up India tidak akan pernah memaksa Anda untuk menghancurkan impian
politik Anda, kita masing-masing punya pendapat” tutupnya.

Viral News Avatar