Pam Pam Shaggydog meninggal Kabar duka datang dari industri musik Yogyakarta.

Viral News Avatar

Kabar duka ini dibenarkan oleh bassist Bandist Shaggy Dog.Ia dan keluarga Shaggydog lainnya mengaku kaget dengan kabar duka tersebut.

“Nggit (iya, beritanya datang tiba-tiba), saya kaget,” kata Bandist kepada detikJogja, Senin (6 Oktober) malam.Bandist mengatakan Pam Pam meninggal karena serangan jantung.Jenazahnya juga dikuburkan.

“Meninggal dunia jam 8 pagi, pertama kali dibawa ke RS, pulang sekitar jam 12 siang, dan dimakamkan jam 3 sore,” jelasnya.
“(Rumahnya) Bangunjiwo di Bantul, ini rumah istrinya.Aslinya Pam Pam Kurikak,” tambah Bandist.

Pam Pam telah menjadi bagian dari Shaggydog sejak grup musik ini didirikan di Yogyakarta pada tahun 1997.Band ini lahir di salah satu kawasan tepian sungai Saidan di Yogyakarta.Shaggydog memilih jalur ke genre ska dan menjadi salah satu grup ska legendaris di belantika musik Indonesia.Pam Pam memainkan peran penting dalam kesuksesan band sebagai salah satu anggota pendiri.Suara saksofonnya unik dan menonjol di setiap lagu Shaggy Dog.

Shaggy Dog telah menarik perhatian banyak penggemar musik dari berbagai kalangan dengan gaya musiknya yang penuh semangat.

Viral News Avatar