Pria Tangerang Mandi di Air Keruh dan Bau, Mayat Membusuk Ditemukan di Gerbang Pria asal Pondok Allen,Tangerang Selatan tak menyangka kejadian meresahkan seperti itu terjadi di rumahnya.

Viral News Avatar

Seorang laki-laki bernama Strithno diduga mengeluh selama dua hari karena air yang digunakannya untuk mandi dan mencuci keruh dan berbau.Awalnya Strysno menduga hal itu disebabkan oleh matinya seekor cicak di saluran irigasi.Pria warga Pondok Allen, Tangerang Selatan tak pernah menyangka akan terjadi hal tak menyenangkan di rumahnya.

Seorang laki-laki bernama Strithno diduga mengeluh selama dua hari karena air yang digunakannya untuk mandi dan mencuci keruh dan berbau.Awalnya Strysno menduga hal itu disebabkan oleh matinya seekor cicak di saluran irigasi.Istri Pak Strisno tak kuasa menolak dan meminta suaminya memeriksa menara air.

“Kalau begitu biarkan sampai hari Senin.Kemarin aku juga tidak bekerja, izinkan aku. Istriku berkata, “Yasudah, biarkan saja. Saya berkata, “Mengapa kamu menguras airnya? “Airnya baru saja dikuras.
tidak perlu untuk.

Tapi menurutku itu mungkin kadal yang sudah mati.

“Dulu airnya berbau tidak sedap,” jelasnya.
“Airnya mulai berbau busuk pada hari Senin, keruh dan berbusa.
Tapi airnya agak licin.Sekarang, ayah mertua saya dekat dari sini.
Dia berkata kepada saya, ‘Tris, airnya bau . Apakah kamu mengatakan itu?

“Saya berkata, Ya, itu benar-benar bau.
“Dokter, masih bau, baunya seperti bangkai.”Oh, baunya seperti bangkai.
Oke, cek menara airnya,” lanjutnya.Saat Strysno membuka menara air, dia terkejut melihat mayat manusia yang membusuk di dalamnya.

Ayah saya membukanya dan berkata,
“Wah, ini orang mati, dan dia berkata, “Saya langsung terkejut. Benarkah?
“Iya, itu orang mati,” lanjutnya.

Rupanya korban adalah tetangga tak jauh dari kediaman Strisno.Korban cukup dikenal warga dan sempat bertemu dengan Strysno kurang lebih 10 hari sebelum kejadian. Inisial D (Devikarmawan)”.

Rumahnya tidak jauh dari sini. Dia pria yang baik dan sering menyapaku ketika aku bertemu dengannya.

Viral News Avatar