Dolby Atmos Fakta menarik single terbaru Raissa Anggiani yang dirilis dalam format audio .

Viral News Avatar

Penyanyi-penulis lagu Raissa Anjani baru-baru ini merilis single terbarunya bertajuk “Seandainya Nanti.Selain itu, Raissa Anggiani telah merilis lagu ini dalam format audio yang bagus.Menurut kalian bagaimana cerita dan proses di balik lagu ini?

Lagu baru berjudul “Kalau Nanti” dalam format Dolby Atmos.Penyanyi berusia 20 tahun itu menjelaskan, lirik lagu “Karau Nanti” mengandung harapan dan harapan terhadap konsep cinta yang ingin ia bangun di masa depan.

Menurutnya, tema tersebut akan menjadi simbol impian banyak orang.

“Inspirasi lagu ini sebenarnya adalah cerminan dari kehidupan ideal yang ingin saya jalani bersama calon pasangan saya,” kata Raissa Anjani.
“Saya ingin memiliki kehidupan cinta yang damai dan membangun rumah tangga yang kuat bersama, dan menurut saya hal itu juga berlaku bagi kebanyakan orang,” tambahnya.

Dalam penciptaan lagu ini, Raissa Anjani berkolaborasi dengan Lendi Pandugo dan Kamuga Mo yang masing-masing bertugas sebagai arranger, produser musik, dan pengarah vokal.Kedua nama besar ini dipilih karena Raissa ingin lebih mengembangkan kemampuan bermusiknya.

Menurutnya, inilah salah satu hal istimewa yang ingin ia tawarkan kepada para pendengarnya.
“Saya selalu berusaha untuk menjadi sempurna dalam segala hal yang dapat menunjang karir saya saat ini.
” Single “Karau Nanti” yang dirilis label Alpha Records bertujuan untuk meneruskan kesuksesan Raissa Anjani yang kerap masuk nominasi Penghargaan Musik Indonesia (AMI Awards).

Penyanyi berusia 20 tahun ini adalah duta kampanye kesetaraan gender global Spotify, Equal, dan telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk fotonya ditampilkan di papan iklan di Times Square New York di AS.Lagu-lagu Raissa Anggiani sering dijadikan soundtrack film dan serial.

Diantaranya adalah lagu “Kau Rumahku” dari serial Netflix “Kretek Girl”, lagu “Menari Aku Menari” dari film “172 Days” dan lagu “Benih” dari film “Hati Suhita”.
Baru-baru ini, lagu “Kehilangan Kita” karya Raissa Anjani juga menjadi soundtrack film “Arsitektur Cinta” yang disutradarai Teddy Soriatmadja.

Single Raissa Anjani “Jika Nanti” akan bisa didengarkan di berbagai platform musik digital mulai Jumat, 24 Mei 2024.Nikmati suara emas Raissa Anjani di lagu baru “Inselicious” ini.

Viral News Avatar