Ayah Ungkap Kemiripan Rekaman dan Pengakuan Vina Cirebon Masuk Tubuh Lain Pembunuhan wanita Cirebon bernama Vina Dewi Alushta pada tahun 2016 kembali menyedot perhatian publik.

Viral News Avatar

Kisah bagaimana kejadian ini menarik perhatian publik adalah kisah yang membuat merinding.Kejadian ini diketahui karena arwah Vina dikabarkan merasuki tubuh orang lain dan menceritakan detail kejadian tersebut kepada mereka.Orang tua dan adik Vina kemudian bercerita kepada Denny Smargo saat berbincang di podcast.
Salah satu cerita yang menarik perhatian adalah, menurut pengakuan ayahnya, dia bisa dengan jelas mendengar suara Veena mengambil alih tubuh orang lain.

“Suara itu benar-benar suara anakku, hanya suara (Vina).
Aku sudah mendengarnya menangis dari sini.Itu suara anakku.Bukan seperti itu atau apa.
Benar-benar “Aku 100 persen,” Vina Garut ujar sang ayah dalam tayangan YouTube Denny Smargo yang diunggah, Rabu (15/5).

“Begitu sampai di rumah, anakku langsung memeluknya. ‘Ayah,’ katanya.
‘Ya, aku akan memeluknya.
‘Aku merasa seperti punya anak sendiri di dalam tubuhnya.” dia melanjutkan.

Ayah Vina menceritakan kisah saat ia berinisiatif merekam suara orang yang kerasukan roh Vina.Kakak Veena kemudian membawa rekaman tersebut ke polisi untuk diselidiki lebih lanjut.

Awalnya aku tidak merekamnya, tapi begitu aku mendengar apa yang dia katakan, aku memutuskan untuk merekamnya,” kata ayah Veena.
Saya menunjukkan kepada mereka gambar sepeda itu, mengambil telepon saya dan memberi tahu mereka bahwa saudara perempuan saya benar-benar hancur, dan kemudian polisi pergi,” kata saudara perempuan Veena .

Adik Veena juga mengatakan polisi segera mengambil tindakan setelah memeriksa rekaman tersebut.Polisi berhasil menangkap delapan dari 11 pelaku dari tempat persembunyiannya.Selain itu, polisi menyita ponsel dan menemukan obrolan yang menunjukkan pembunuhan berencana sehubungan dengan kematian Veena.Sayangnya, salah satu tersangka utama, Eggy, masih buron.

“Jadi salah satu pedagang berani mengatakan bahwa sebenarnya ada sepeda motor yang diangkut banyak orang pada malam kejadian.
Makanya 7 (dari 11) diamankan.Penjual sate itu bercerita bahwa markasnya di sana (“pelakunya” ada di sana).
Saat polisi datang ke sana, pelaku dalam keadaan mabuk dan mabuk,” kata adik Veena.

“Saat pelaku ditangkap, ponselnya disita, dan dilakukan percakapan di ponsel tersebut untuk merencanakan kejadian tersebut.Dia (Eggy) cemburu karena Ai ditolak, tapi dialah pelaku utamanya.Hingga saat ini belum ada penangkapan yang dilakukan,” simpul saudara perempuan Veena.

Viral News Avatar