PN Jakarta Selatan mengklarifikasi kabar simpang siur terkait gugatan Reuben Onsu

Viral News Avatar

Juyamut, Juru Bicara PN Jaksel mengklarifikasi kabar simpang siur terkait gugatan cerai Reuben Ons dari Masu.Juyamuto menegaskan, sejauh ini belum ada upaya hukum yang diajukan Sarwenda terhadap Ruben Ons.Dalam wawancara dengan media, Kamis (2 April), Juyamut pun mengakui pernyataannya tidak benar.

Dia mengatakan dia tidak pernah membenarkan bahwa kasus ini diajukan terhadap Ruben Ons.Juyamut hanya bisa berspekulasi bahwa sebuah kasus mungkin telah didaftarkan, namun ternyata tidak.Saya mendapat informasi dari media terkait kasus perceraian Salwenda dengan Reuben Ons.Sebagai humas, tentu saya cek dulu sistemnya.Saat saya cek ternyata tidak ada SIPP.

“Saya melakukannya,” Juyamut ucapnya di kantornya, Jumat, 3 Mei.
Saya kemudian mengatakan meskipun mungkin sudah didaftarkan melalui E-Court, tapi tidak terdaftar di SIPP.Oleh karena itu, saya belum bisa memastikan adanya gugatan.Masih dalam tahap pertimbangan, lanjutnya.

Selain itu, Juyamut mengatakan Sarwenda belum mengajukan gugatan perdata atau gugatan cerai Namun seiring berkembangnya kabar, saya sudah memastikan gugatan Sarwenda sudah diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Sampai pagi ini, saya sudah memastikan tidak ada gugatan dari Sarwenda.
“Saya sudah konfirmasi,” tegasnya .
“Sampai saat ini belum ada gugatan cerai atas nama Sarwenda maupun Reuben Ons,” kata Juyamuto.

Sarwenda sendiri membantah tegas kabar dirinya menggugat suaminya.Ibu dua anak ini mengaku kaget sekaligus sedih dengan tudingan tersebut.

“Saya kaget dan sedih banget.
Soalnya saya berkali-kali difitnah,” kata Sarwenda dari rumahnya di kawasan Jakarta, Kamis, 2 Mei.

Viral News Avatar