5 Fakta Ruben Ons: Keluarga, Suami yang Penuh Perhatian, dan Sifatnya yang suka memfitnah Keluarga Ruben Ons dan Sarwenda diterpa kabar buruk.

Viral News Avatar

Gugatan yang diajukan seorang perempuan terhadap Ruben Ons diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Juyamuto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyetujuinya.Namun, katanya, klaim tersebut belum masuk dalam sistem SIPP.

“Jadi saya cek ke panitera, SIPP, dan itu (gugatan) belum masuk ke sistem.Namun, mungkin dia sudah terdaftar di sistem e-court dan pembayarannya sudah dilakukan secara elektronik.

“Pendaftarannya tidak dimasukkan ke dalam sistem,” jelas Juyamuto di pengadilan negeri.Jakarta Selatan, Kamis (2 Mei).Sarwenda sendiri bereaksi terhadap kabar tersebut, meski belum ada konfirmasi dari Ruben Ons. Saat kami bertemu di rumahnya, Sarwenda berkata, “Saya tidak punya keluhan.

“Jadi saya sepenuhnya salah.Sungguh menyedihkan.
Suatu saat saya melakukan sesuatu yang buruk pada anak itu, lalu anak itu mengatakan lagi apa yang telah saya lakukan, dan saya katakan dia akan menuntut lagi.Tolong, saya seorang ibu.

“Kasihan anak-anakku, aku sekarang bisa membaca buku, aku bisa membaca berita,” lanjutnya sambil menahan air mata.Saya bekerja dengan anak-anak saya dari fajar hingga senja dan berusaha selalu ada untuk mereka sepanjang waktu Kami tidak bisa memastikan apa pun. Jadi jangan bingung lagi dengan beritanya, Sarwenda. dikatakan.

Dalam pemberitaan ini, Reuben Ons sendiri dianggap sebagai orang yang berorientasi pada keluarga.Ia diyakini menjaga hubungan baik dan harmonis dengan keluarganya, istri dan anak-anaknya.
Simak ulasan karakter Ruben Ons di bawah ini:

1.Suami yang Waspada Ruben Ons mendapat pujian saat Sarwenda hamil anak keduanya.Ketika Sarwenda mengandung anak pertama dan kedua, dia menjadi ibu penggantinya.Ruben bahkan mengaku mengurangi jam kerjanya agar punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama istrinya.

“Saya ingin bersama istri saya, makan malam, dan melakukan sesuatu dengannya, jadi saya tidak bekerja di malam hari dan hanya bekerja sampai jam 6:30.Saya menunggu, kata Reuben Ons.Pada tahun 2015, saat Sarwenda mengandung anak pertamanya, Mereka tidak bilang apa-apa, saya hanya tahu siapa saya, dan Wenda juga menyuruh saya untuk tetap bekerja.

“Buat saya, saya tidak perlu bangga memperhatikan istri saya,” lanjutnya.
Seperti pada kehamilan kedua Sarwenda, Ruben Ons kembali menjadi suami yang bertunangan dan memperhatikan kebutuhan istrinya.

2.Ia selalu menepati janji kepada anak-anaknya Bahkan di tengah kesibukannya sebagai selebritis, Ruben Ons punya kebiasaan selalu menepati janji kepada anak-anaknya Seperti yang dijanjikan, ia sudah mendapat banyak kritik.Anda akan menerimanya.

3.Membela Bertrand Peto Bertrand Peto banyak dikritik netizen di media sosial Sebagai seorang ayah, Ruben Ons langsung mengambil tindakan tegas untuk melindungi putra sulungnya.Dia bahkan mengawal tindakan hukum terhadap mereka yang tidak menyukai Betrand Pet.”Sekarang saya sebagai orang tua harus bertindak.Kemarin saya diam. Semakin saya diam, semakin banyak yang bilang begitu.

“Ruben Ons menulis pada November 2019, “Nikita Mirzani, banyak yang bilang aku memang gila, tapi aku lebih gila dari mereka.”Kamu menyentuh keluargaku, jadi tolong jangan memprovokasi aku.
Ada apa dengan anak ini?Bertrand tidak pernah santai dan tidak melakukan apa-apa?
Aku sangat mencintaimu,” tutupnya.
Ruben Ons juga menjaga nama baik Bertrand Peto dan menjaga hubungan baik dengan keluarga putra sulungnya.

Viral News Avatar