Kisah sedih pemain FTV Larasati Nugroho yang tidak mempunyai cukup uang untuk membeli listrik

Viral News Avatar

Larasati Nugroho bukanlah sosok yang asing di mata para penggemar FTV Indonesia. bernama lengkap Fedora Amanda Larasati Nugroho, telah membintangi puluhan judul film dan serial televisi FTV. Kemudian pada tahun 2010, Larasti mulai berakting di serial Superboy.
Saat itu Larasati masih berusia 13 tahun.Dia memutuskan untuk bergabung dengan industri hiburan di usia muda untuk membantu keluarganya yang mengalami kemunduran setelah ayahnya meninggal.Meski begitu, Larasati tetap berusaha menyeimbangkan antara kerja dan belajar.

“Waktu umur enam tahun, ayah suruh berhenti, berhenti akting, sekolah. Ayah meninggal, lalu hidup mulai kacau,” kata Larasati Nugroho dalam acara Insert Investor, Minggu (31 Juni).

“College casting, casting, 2010, sinetron pertamaku sama Kak Jupe (Julia Perez), tapi untuk UN (ujian nasional), aku tidak melakukannya dulu,” lanjutnya.Sepeninggal ayahnya, Larasati terus meraup untung di industri hiburan. Namun, seiring dengan meningkatnya ketenarannya, ia mengalami kecelakaan lalu lintas pada tahun 2018. Kecelakaan tersebut memaksanya untuk meninggalkan industri hiburan untuk sementara selama 6 bulan. Kehidupan Larasati Nugroho tiba-tiba berubah.Larasati mengaku banyak menjual asetnya selama sakit.Bahkan, aliran listrik ke rumahnya sempat padam karena terlambat beberapa bulan.

“Aku tak syuting (karena) kakiku patah.Apa pun yang kulakukan ada hasilnya.
“Aku tidak bisa berbuat apa apa setelah kehilangan seorang sosok ayah jadi hancur, buntu.
“Saya tidak bisa bayar tagihan listrik.Sepertinya listriknya mati 2-3 bulan lalu tidak dibayar,” imbuhnya.

Meski begitu, Larasati Nugroho akhirnya bisa bangkit dari resesi ini.

Viral News Avatar