Amy BMJ siap melaporkan Hotman Paris dan dr. Richard Lee, Inilah Alasannya Perjuangan Amy BMJ berlanjut.

Viral News Avatar

Setelah menuduh suaminya Aden Wong dan terdakwa ketiga Tisya Erni, ia pun diduga menggugat Hotman Paris dan dr.Richard Lee.
Namun, apa alasan bule asal Korea ini mencela kedua publik figur tersebut? Gulir ke bawah untuk melihat cerita lengkapnya!

Siap Kecam Hotman Paris

Amy BMJ masih berselisih dengan suaminya, Aden Wong, yang merenggut keempat anaknya dan diduga selingkuh dengan penyanyi dadut Tanah Air Tisya Erni.
Amy melaporkan keduanya ke Polda Metro Jaya. Selain Indonesia, ia juga melaporkan suaminya ke pihak berwajib di tempat ia berdomisili di Singapura.
Sekarang ada kabar terbaru mengenai hal ini.

Pengacara Togar Sitomorang disebut siap maju bersama Amy BMJ untuk menggugat Hotman Paris atas pernyataan yang dilontarkannya baru-baru ini.Menurut Togar Sitomorang, pernyataan Hotman Paris tersebut terkesan tidak sejalan dengan peristiwa yang dialami Amy dan malah menciptakan narasi objektif.
Selain Hotman, dokter dan Youtuber dr.

Richard Lee juga akan dituduh menggunakan anak di bawah umur untuk tampil di podcast pribadinya.

“Kami akan membantu ibu Amy sebagian.
Ada masalah hukum yang perlu kami selesaikan terkait pembangunan yang sengaja dibuat dengan bias dari beberapa orang.

“Hotman Paris dan Dr.Richard Lee lewat podcastnya,” Togar Sitomorang “Karena sifat persoalannya menyangkut ibu Amy dan Aden Wong, maka di tengah-tengahnya ada orang bernama Tisya Erni.Sudah 58 hari sejak ibu Amy menggendong putranya.

Wah, miris sekali,” lanjutnya.

Togar Sitomorang pun menambahkan, pernyataan Hotman Paris itu akan ditelaah lebih detail.Jika terbukti kebenarannya, akan dipertimbangkan kemungkinan adanya pelanggaran hukum.Soal Richard Lee, Togar Sitomorang berharap pemerintah khususnya KPAI memperhatikan persoalan ini.

“Jika kami mendapat bukti adanya tindak pidana, kami akan menempuh jalur hukum,” kata Togar Sitomorang.
Terkait kesaksian Amy BMJ, ia pun menggugat suaminya Aden Wong ke pemerintah Singapura.Dia akan menuduh suaminya melakukan kekerasan psikologis.

Viral News Avatar